Kami Melayani Pendaftaran Agen Tiket dan Penjualan
Tiket Kereta Api, Voucher Hotel, Paket Wisata dan Pesawat (Air Asia, Citilink, Garuda, Lion Air, Batik Air, Kalstar, Sriwijaya, Trigana Air, Aviastar, Xpress Air dan lain lain

Kami melayani Penjualan Tiket Pesawat Secara online..

Lebih Cepat dan juga Praktis, Karena E-Ticket akan langsung kami kirim ke alamat email Anda.

TIDAK ADA MARK UP HARGA TIKET

( Sesuai Yang ditetapkan MASKAPAI Penerbangan )

Silahkan Anda Cek Tiket Promo Dengan Form Dibawah Ini !

KLIK DISINI UNTUK TATACARA BOOKING TIKET

UNTUK MENGHINDARI Hal - hal yang tak diinginkan
yang Mengatasnamakan ARDHYA TRAVEL
maka PASTIKAN REPLY BOOKING TIKET HANYA dari
HP : 081396455550 / 087891861414
Terima kasih
Ardhya Travel
Dusun V Jl. Kelambir Lima Pasar I Umum No 12/14,
Kel. Tanjung Gusta, Kec. Sunggal
Sumatera Utara

Sabtu, 21 Februari 2015

Masalah Delay Lion Air Rampung, Air Asia Beroperasi Lagi di Terminal 3


Jakarta - Saat ini penerbangan domestik maupun internasional di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, sudah berjalan dengan normal. Sebelumnya Terminal 3 sempat ditutup oleh para penumpang pesawat Lion Air yang marah akibat tidak adanya kejelasan soal keterlambatan jadwal penerbangan yang molor lama.
Akibat dari hal tersebut juga, Maskapai AirAsia yang seharusnya menggunakan terminal tersebut, dipindah ke Terminal 2. Namun kini AirAsia sudah kembali beroperasi dengan normal di Terminal 3.
"AirAsia Indonesia menginformasikan bahwa seluruh penerbangan domestik dan internasional dari Jakarta kembali beroperasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta seiring dengan perkembangan terkini," ujar rilis dari AirAsia yang diterima detikcom, Sabtu (21/2/2015).
Para penumpang AirAsia sekarang juga telah bisa melakukan proses check-in dan boarding di Terminal 3. Menurut jadwal, hari ini akan ada 4 penerbangan AirAsia lewat Terminal 3.
"Jakarta menuju Denpasar (QZ 7516), waktu keberangkatan pukul 19.35 WIB, Jakarta menuju Surabaya (QZ 7684), waktu keberangkatan pukul 20.20 WIB, Jakarta menuju Medan (QZ 8099), waktu keberangkatan pukul 20.40 WIB serta Jakarta menuju Denpasar (QZ 7534), waktu keberangkatan pukul 21.40 WIB," demikian dalam rilis itu.
Sejumlah pesawat Lion Air berbagai tujuan mengalami delay sejak Rabu (18/2/2015) malam lalu. Hal ini membuat suasana Bandara Soekarno-Hatta gaduh. Saat ini, Terminal 3 menjadi pangkalan bagi Air Asia, Mandala Airlines, dan Lion Air. Dengan kapasitas 4 juta penumpang per tahun, Terminal 3 sekarang memiliki 30 gerai lapor-masuk, 6 pengklaiman bagasi, dan 3 gerbang.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Ardhya Travel. Silahkan Berkunjung Kembali Dilain Waktu

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Cape Belajar Bisnis Online Sendiri